Fakta mengenai Irwan Mussry
6 Fakta mengenai Irwan Mussry

Updateterbaru.com, Sosok Irwan Mussry mungkin baru terkenal dan jadi perbincangan publik setelah dia menikah dengan Maia Estianty. Padahal, dia merupakan sosok yang sebenarnya sudah dekat dengan para selebritis.

Irwan Mussry adalah pengusaha sukses yang mewarisi bakat berbisnis dari orang tuanya. Tidak mengherankan bila pria dengan kepala plontos ini punya gaya hidup yang mewah dan membuat publik terkejut.

Meski bukanlah sosok yang asing lagi, ada beberapa fakta Irwan Mussry yang belum diketahui.

1. Berdarah Campuran

Multikultur sudah menjadi hal biasa ada di keluarga Irwan. Ibunya merupakan orang Solo, sedangkan ayahnya memiliki darah campuran Irak-Arab. Ayahnya sendiri adalah seorang pengusaha. Namun, saat dirinya masih berusia 8 tahun, sang ayah meninggal di usia muda.

Pria kelahiran 15 November 1962 ini sempat tinggal di Amerika Serikat saat memasuki SMP hingga dewasa. Dirinya memang terkenal pintar. Sebelum menjadi pengusaha dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia, Irwan sempat bekerja di perusahaan ternama di negeri Paman Sam.

2. Pernah Menjadi Seorang Pembalap

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa dulunya suami Maia Estianty ini mantan pembalap mobil di kejuaraan World Champion Race (WRC). Beberpa fotonya pernah diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Meski sekarang sudah tidak lagi membalap, namun Irwan tetap menekuni dunia balap ini dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menjadi sponsor.

3. Mantan Menantu Konglomerat

Irwan Mussry dan Maia Estianty
foto Irwan Mussry dan Maia Estianty beserta El

Irwan memang seorang duda sebelum menikah dengan Maia Estianty. Pernikahan pertamanya adalah dengan putri konglomerat Sudwikatmono. Irwan Mussry adalah mantan suami dari Tri Hanurita. Sayangnya pernikahan tersebut berujung perceraian. Tak pasti apa penyebab perpisahan keduanya.

4. Mantan Kekasih Dessy Ratnasari

Soal hubungan Irwan dengan Dessy mungkin sudah banyak diketahui publik sebab bukan sebuah rahasia lagi. Perjalanan cinta keduanya bahkan berlangsung hingga delapan tahun. Tak sedikit juga yang berharap keduanya berlabuh di pelaminan.

Namun, cinta Irwan dengan pelantun lagu Tenda Biru itu kandas di tengah jalan. Tidak ada yang tahu apa alasan di balik putusnya hubungan mereka. Keduanya juga tidak tampak menjalin hubungan dengan orang lain tak lama setelah putus.

5. Seorang Pengusaha Barang Internasional

Irwan Mussry bersama istri
Irwan Mussry bersama istri, Maia Estianty

Irwan merupakan pengusaha sukses asal Surabaya yang punya bisnis jam tangan mewah harga fantastis. Perusahaan Irwan bernama PT Timerindo Perkasa Internasional (Time Internasional). Usaha ini sudah dijalankan selama 30 tahun. Time Internasional diketahui membawahi penjualan sejumlah merk jam mewah seperti Fendy, Rolex, Diesel, Chopard, Tudor, Berluti, Tissot, hingga Channel.

Selain jam mewah, dia juga menjadi distributor resmi brand fashion dunia, seperti Chanel, Fendi, Berluti Paris, Red Valentino, Tory Burch, dan merk lainnya.

Tak cukup sampai di situ, sumber kekayaan pria berkacamata ini juga berasal dari brand parfum dan skincare. Brand itu adalah Laneige, Innisfree, serta Chanel.

Punya perusahaan dengan keuntungan yang besar, Irwan melalui Time Internasional mendirikan Time Internasional Films yang menjadi sponsor film. Ada beberapa film yang sudah dibuat di bawah naungan Time Internasional Films, yaitu Foxtrot Six, The Raid dan The Raid 2, serta Susi Susanti Love All.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here