Fakta Gen Halilintar
Ini sejumlah fakta Gen Halilintar.

Updateterbaru.com, Keluarga terpopuler saat ini, Gen Halilintar. Keluarga yang beranggotakan 11 orang ini memiliki sejumlah hal yang setiap harinya mengundang perhatian. Mulai dari gaya berpakaian keluarga mereka hingga kekayaan yang berlimpah. Fakta Gen Halilintar pun banyak sekali dibicarakan.

Keluarga yang pertama kali dikenal sejak peluncuran buku tentang keluarga mereka di tahun 2015 ini menjadi daya tarik netizen Indonesia. Mulai dari cara mendidik anak ala Halilintar Asmid dan Geni Faruk yang menarik untuk dicontoh orang tua, hingga darah pebisnis yang menurun ke anak-anak mereka.

Berikut adalah sejumlah fakta Gen Halilintar yang hits saat ini:

Keluarga Pengusaha

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk adalah sepasang suami istri yang memiliki profesi sebagai pengusaha lho. Mereka memulai bisnis dari awal pernikahan mereka di tahun 1993, dan memulai bisnis mereka dengan membawanya ke sejumlah negara di dunia. Hampir 120 negara pernah keluarga ini kunjungi.

Bisnis yang dimiliki antara lain sebuah cafe di Prancis dan sebuah peternakan besar di Australia. Selain itu, anak-anak mereka pun seperti Atta Halilintar memiliki bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang banyak, mulai dari bisnis pakaian hingga travel. Wow.

Keluarga Youtuber

Selain pengusaha keluarga ini juga memiliki profesi lain lho yaitu Youtuber. Keluarga Gen Halilintar ini kini merajai Youtube tanah air dengan sejumlah konten-konten yang melibatkan keseruan keluarga ini. Kanal Youtuber dengan jumlah subscriber 12,1 juta. Video yang disajikan pun milai dari video cover lagu, film pendek, hingga vlog tentang keluarga Gen Halilintar ini.

Selain itu, masing-masing anggota keluarga ini pun memiliki kanal Youtubenya sendiri. Diantara seluruh anggota keluarga mereka yang memiliki subscriber terbanyak hingga mendapatkan Diamond Play Button pertama di Asia dari Youtube adalah putra sulung dari Gen Halilintar ini, tak lain dan tak bukan Atta Halilintar yang memiliki 19,3 juta subscriber.

Keluarga Kesebelasan

Fakta Gen Halilintar yang keliling 120 negara untuk berbisnis.

Keluarga ini mendapatkan julukan kesebelasan seperti klub bola karena jumlah anggota keluarga yang berjumlah 11 orang. Hailintar Samid dan Geni Faruk mendidik kesebelas anak mereka agar menjadi satu tim yang solid. Hal ini pun dibuktikan dengan kebersamaan serta kekompakan mereka ketika sedang berkelana kesejumlah negara serta kekompakan mereka dalam membuat konten Youtube.

Mengemban Tugas Masing-Masing

Memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak membuat Halilintar Samid dan Geni Faruk memberikan tugas kepada masing-masing anggota keluarga yang wajib dilakukan sehari-hari. Seperti Atta Halilintar yang menjadi kapten di rumah, Sohwa bertugas menjadi desainer, Sajidah bertugas di bagian laundry, dan lainnya. Pekerjaan rumah ini merupakan tanggung jawab setiap anggota keluarga Gen Halilintar.

Pencetak Anak Emas

Gen Halilintar terkenal dengan kesebelas anaknya yang sukses. Salah satunya adalah Atta Halilintar. Kini putra sulung dari kelurga Gen Halilintar ini telah menjadi sosok Youtuber yang banyak dibicarakan oleh netizen Tanah Air karena konten-konten yang diberikan dalam kanal Youtubenya.

Selain itu, ia pun memiliki sejumlah bisnis yang dibangunnya seperti bran pakaian bernama AHHA, bisnis umrah dan travel, serta kue kekinian. Adapun anak-anak Gen Halilintar lainnya yang memiliki kehebatannya masing-masing. Ada pun Sohwa yang mulai menekuni bisnis desain baju hijab, serta memiliki bisnis katering karena suka memasak di rumah.

Menerbitkan Buku

Selain aktif di dunia maya melalui Youtubenya, Gen Halilintar ini pun juga menyebarkan pengaruh positifnya melalui buku. Keluarga yang mulai terkenal setelah terbitnya buku Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang berisikan kisah keseharian ala Gen Halilintar yang unik. Adapun buku yang mereka terbitkan rupanya juga dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah. Wow!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here