Reino Barack
Reino Barack

Updateterbaru.com, Reino Barack menjadi salah satu nama yang belakangan ini menjadi pembahasan di media massa terkait hubungan asmaranya dengan salah satu artis Tanah Air. Namun, ternyata namanya sudah terkenal sebagai salah satu pengusaha sukses berdarah Indonesia-Jepang yang juga menciptakan karakter super hero Indonesia, Satria Garuda Bima X.

Sempat hilang dari pemberitaan, Reino Barack kembali dibicarakan setelah muncul kabar soal kedekatannya dengan salah satu penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup super mewahnya, Syahrini. Berjalan singkat, hubungan mereka langsung berlanjut ke jenjang pernihakan. Reino dan Syahrini akhirnya menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Pernikahan yang tertutup serta kurangnya publikasi soal hubungan mereka sebelum menikah membuat netizen merasa penasaran dengan sosok pria berdarah Indonesia-Jepang yang mampu memikat hati dan akhirnya meminang Syahrini. Berikut sejumlah fakta tentang Reino Barack

1. Kehidupan Pribadi

Reino Ramaputra Barack merupakan anak keturunan Indonesia – Jepang yang lahir di Jakarta 21 Juni 1984. Ia merupakan putra dari Rosano Barack yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Indonesia-Jepang, sedangkan ibunya berdarah Jepang asli.

Walau tumbuh dalam kebudayaan Jepang yang kental, Reino menghabiskan waktu pertumbuhannya di Jakarta dan sempat bersekolah di salah satu sekolah swasta Islam. Ia juga merupakan adik dari Rangga Maya Barack yang juga merupakan istri dari sutradara Gareth Evans yang sukses menyutradarai film The Raid 1 dan 2.

2. Berkiprah Di Dunia Usaha

Dilansir dari Tribunnews.com, Reino Barack telah masuk kedalam salah satu pengusaha muda yang sukses. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Tidak hanya itu, Ia juga telah mengembangkan usahanya di bidang kuliner sebagai co-owner dari sejumlah restoran dengan konsep fine dining dan bar. Sejumlah restoran ini adalah Ristorante da Valentino, Akira Back, The Cloud Lounge & Dining, serta Altitude at The Plaza.

Sebelumnya, dirinya pernah bekerja di Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate. Kemudian, Reino kembali ke Indonesia dan bekerja di Ernst & Young Indonesia pada posisi penasihat transaksi. Di tahun 2008, Ia bekerja di PT. Global Mediacom Tbk sebagai staf di Business Development Manager dan Corporate Finance.

Selain itu, Reino Barack juga menjadi salah satu pencipta karakter Satria Garuda Bima X yang tayang di salah satu televisi swasta nasional di tahun 2014. Reino selain menciptakan karakter ini dia juga menjadi eksekutif produser dari tayangan super hero Indonesia.

3. Kisah Asmara

Reino Barack bersama Syahrini pada konfrensi pers.

Kisah asmara Reino Barack ternyata diwarnai dengan sederet selebritas wanita Indonesia yang menjadi pasangannya sebelum akhirnya dirinya menikah dengan Syahrini. Sebelumnya, berita ramai dengan kandasnya kisah cinta Reino dan Luna Maya. Ternyata, suami dari Syahrini ini pernah dekat dengan salah satu artis cantik Tanah Air yaitu Sandra Dewi.

Reino Barack sempat menjalin hubungan asmara dengan Sandra Dewi selama 3 tahun. Selain itu, Reino juga dikabarkan dekat sengan Elsa Kurniawan yang merupakan seorang pengusaha mode dan anak pengusaha.

Pada akhirnya, di awal tahun 2019 Reino Barack resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi ‘Princess’ Syahrini yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Reino resmi mempersunting Syahrini di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan ini menjadi headline di semua media massa karena pernikahan ini digelar secara tertutup. Namun beberapa hari kemudian, di media sosial Syahrini mulai dibagikan momen bahagia mereka, dari pengajian, lamaran, hingga akad nikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here