Roger Danuarta
Perjalanan karier dan cinta Roger Danuarta

Updateterbaru.com, Lama tak terdengar kabarnya, artis sinetron Roger Danuarta menjadi perbincangan kembali ketika dirinya menjalin hubungan dan akhirnya menikah dengan salah satu artis sinetron Cut Meyriska. Pria kelahiran Jakarta 20 Mei 1982 inimerupakan putra sulung dari salah satu penata rambut terkenal Johnny Danuarta. Roger mengawali kariernya sejak 1998 ini selalu membuat penggemarnya tergila-gila dengan paras dan bakatnya dalam berakting.

Dalam perjalanan kariernya dan kehidupan pribadi, Roger Danuarta mengalami pasang surut. Berikut adalah sejumlah fakta tentang Roger Danuarta mulai dari kehidupan pribadi hingga kariernya:

Karier Berakting Di Dukung Sang Ayah Hingga Jadi Artis Sinetron Terkenal

Nama Roger Danuarta terdengar sekitar tahun 2001, ketika dirinya bermain peran di salah satu sinetron di televisi swasta dengan judul Cinta Berkalang Noda. Mulai dari sinetron inilah Roger menjadi aktif mengikuti sejumlah casting untuk berbagai sinetron.

Kariernya ini tidaklah didapat dengan semudah itu, tentu ada perjuangan serta dukungan dari sang ayah, Johnny Danuarta yang merupakan penata rambut ternama. Roger mengikuti satu per satu casting. Mulai dari casting untuk sinetron hingga film, dari satu agensi ke agensi model sampai ke sejumlah rumah produksi.

Pada 2002, Roger Danuarta mulai dikenal setelah membintangi sintertin ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Dalam sinetron ini, Roger beradu akting dengan Leonny, Indra Burgman, Steve Emmanuel, dan Jonathan Frizi. 

Dalam sinetron ini peran Roger diasosiasikan dengan Vizk Zhou yaitu pemeran Hua Che Lie dalam serial televisi mandarin berjudul Meteor Garden. Hal ini karena gaya rambut yang panjang membuat Roger terkesan mirip dengan Vick Zhou, baik dari penampilan maupun aktingnya.

Selain bermain sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta, Roger juga pernah membintangi sejumlah sinetron lainnya seperti Amanda, Yang Muda Yang Bercinta, Cewek Jutek, Anakku Bukan Anakku, Ada Apa Dengan Mu, Preman Kampus, dan masih banyak lagi.

Terjerat Kasus Narkoba Hingga Kembali Jadi Aktor

Tahun 2014 kabar Roger Danuarta sempat mencuat ketika dirinya terjerat kasus narkoba. Bermula ketika Roger ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya pada 16 Februari 2014. Ketika di temukan di lokasi kejadian ditemukan putaw seberat 0,34 gram serta alat suntik yang belum digunakan. Selain itu, polisi menemukan ganja kering dengan berat 15,70 gram. Dalam persidangannya, Roger Danuarta mengaku telah menggunakan narkoba sejak duduk di bangku SMA.

Setelah menjalani masa hukuman rehabilitasi, Roger mencoba bangkit dengan memperbaiki diri dan tak lagi menyentuh barang-barang narkotika. Dalam usahanya untuk bangkit kembali, dirinya pun mendapat kesempatan untuk tampil di sinetron Anak Jalanan dan mulai saat itu kariernya pun dimulai kembali.

Perjalanan Cinta Roger Danuarta Hingga Menikah dengan Cut Meyriska

Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska.

Sebelum akhirnya menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta dikabarkan dekat dengan sejumlah artis perempuan seperti lawan mainnya di Siapa Takut Jatuh Cinta yaitu Leony, Agnez Mo, Shandy Aulia, hingga pernah menjalin hubungan serius dengan Sheila Marcia.

Kisah cintanya yang paling heboh adalah ketika Roger menjalin hubungan dengan Sheila Marcia. Berjalan selama satu tahun yaitu 2007 hingga 2008, keduanya hampir menikah. Rencana itu pun kandas karena saat itu Sheila Marcia tertangkap ketika sedang pesta sabu di salah satu apartemen di Jakarta Utara.

Pada 2018 hingga 2019 nama Roger Danuarta kembali mencuat usai dirinya menjalin hubungan dengan artis cantik bernama Cut Meyriska. Keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi ketika di sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Walau kabarnya sempat tenggelam pada akhirnya kabar itu mencuat kembali ketika momen bersama Roger dan Cut beredar luas di sosial media.

Kabarnya hubungan Roger tak direstui orang tua Cut karena perbedaan agama diantara mereka. Akan tetapi Roger rupanya telah memutuskan untuk masuk Islam pada 2018 silam, hal ini pun kerap dikaitkan kepindahan keyakinan Roger disebut-sebut disebabkan oleh Cut Meyriska.

Setelah momen kebersamaan mereka kerap kali disembunyikan, akhirnya mereka mulai mempublikasikan hubungan mereka. Sampai akhirnya Roger melamar Cut Meyriska dan akhirnya menikahinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here