Park Min Young bermain di drama terbaru tvN Her Private Life
Park Min Young bermain di drama terbaru tvN Her Private Life

Updateterbaru.com, Kemaren, tvN merilis preview foto episode terbaru dari drama “Her Private Life” yang diperankan oleh Park Min Young, Kim Jae Wook, dan One. Drama ini sudah mulai tayang perdana pada Rabu, 10 April 2019, malam.

Drama “Her Private Life” ini merupakan memiliki genre komedi romantis yang menceritakan kisah Park Min Young yang memerankan Sung Duk Mi. Dalam ceritanya, Sung Duk Mi mendedikasikan hidupnya 20 tahun menjadi seorang fangirl. Sementara itu, dia sendiri bekerja sebagai kurator seni dan berusaha untuk menyembunyikan identitas dirinya yang merupakan seorang fans berat seorang idol.

Ancaman pun datang ketika Kim Jae Wook, yang berperan sebagai Ryan Gold, menjadi kepala galeri baru di tempatnya bekerja. Rahasia dirinya menjadi seorang fangirl pun terbongkar.

Park Min Young bermain di drama Her Private Life
Park Min Young bermain di drama Her Private Life

Sung Duk Mi mengagumi Cha Si An yang diperankan oleh One. Cha Si An ini adalah anggota grup idol White Ocean.

Sung Deok Mi memang penggemar berat, bahkan dia diam-diam menjalankan sebuah fansite alias situs penggemar untuk sang idola, Shi An. Menurut sumber, Sung Deok Mi putus dengan kekasihnya di drama tersebut karena sering bertengkar akibat kecintaannya kepada Cha Shi An.

Jika sedang tidak ada kerjaan, Sung Deok Mi akan mengikuti jadwal rutin Shi An dan mengambil foto untuk perannya sebagai pemilik situs penggemar, master-nim,

Ketika Kim Jae Wook, yang dalam drama ini berperan sebagai Ryan Gold, menjadi direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja, ia tertarik dengan kehidupan Sung Deok Mi. Ryan sebenarnya tidak memiliki minat dan ketertarikan terhadap kehidupan pribadi orang lain, tetapi setelah mengetahui Sung Deok Mi adalah seorang fangirl, Ryan menjadi tertarik.

Ryan sebenarnya adalah seorang pelukis terkenal, namun ia memutuskan untuk tidak lagi melukis. Tentu menarik melihat aksi Kim Jae Wook yang dalam drama tersebut berperan sebagai seorang direktur yang jenius, mulai menjadi penggemar seseorang menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Salah satu staff produksi juga menyebut di drama ini penonton akan melihat sisi lain dari Kim Jae Wook yang pasti belum pernah disaksikan sebelumnya. Untuk diketahui, drama “Her Private Life” ini diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul yang berbeda, Noon Fan Dot Com. Cerita Webtoon ini ditulis oleh Kim Sung Yeon yang mulai dipublikasikan pada 10 April 2007 silam.

Setelah menonton episode pertama, ternyata banyak kritikan dari warga net. Sebagian besar menyoroti jalannya cerita yang dinilai terlalu kekanak-kanakan. Kritikan ini disampaikan para penonton di akun Instagram resmi tvN.

Ada juga penonton yang menyaksikan drama ini karena penggemar dari Kim Jae Wook saja, bukan karena faktor jalan ceritanya. Ada juga warga net yang berpendapat bahwa jalan cerita ini hanya bisa dimengerti dan dipahami oleh fangirl saja.

Drama “Her Private Life” ini menggantikan serial drama Touch Your Heart di tvN. Selain dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook serta One alias Kim Jaewon, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah artis terkenal lain seperti Ahn Bo Hyun, Park Jin Joo, Kim Bora, Kim Sun Young, Lee Il Hwa, dan banyak lagi.

Serial drama yang dibintangi Park Min Young ini sudah tayang mulai minggu lalu dan akan hadir menemani para penggemar setia drama Korea setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat atau pukul 19.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here