dian sastro
Dian Sastro Dibuat Gemas sang Suami yang Ikut Tergiur PS5

updateterbaru.com, Suami dari artis Dian Sastro ikutan tergiur dengan game keluaran baru PS5. Kini public memamng tengah dihebohkan dengan kehadiran PS5. Mereka yang senang bermain geme pun berusaha untuk membeli dan mendapatkanĀ PS seri terbaru itu. PS5 membuat suami Dian, Maulana Indraguna sampai berbohong ke sang istri demi membeli permainan tersebut.

Dian bahkan dibuatnya gemas dengan alasan sang suami ketika ingin membeli PS5. Pemain film yang popular dengan film Ada Apa Dengan Cinta itu membagikan ceritanya di Instagram Live pada Senin, 15 Junia kemarin.

Dian menjelaskan bahwa selama pandemi corona, sang suami dan anak laki-lakinya asyik bermain PS4 karena harus tetap berada dirumah saja dan tak bisa pergi ke mana-mana. Hingga akhirnya suaminya tersebut mengetahui bahwa PS5 akan keluar pada akhir 2020 ini. Namun lucunya, Indra yang mengincar membeli PS5 berdalih hanya melihat kipas angin.

“Nggak ini kipas angin (kata suami Dian) kan PS5 kayak kipas angin,” kata Dian Sastro.

“Indra udah kayak gila mainan di PS5 udah keluar (iklan) di PS4, mereka bakal lebih banyak waktu santai dan senang-senangnya,” lanjutnya.

Dian Satro mengaku bahwa dirinya sempat merasa khawatir suaminya dan anaknya akan kecanduan main game. Tetapi, akhirnya ia tak keberatan suaminya kecanduan bermain PS selama masa Pembatasn Sosial Berskala Besar atau PSBB. 

Dian yang semula masih sama-sama sibuk dengan suaminya kemudian merasa geram karena sang suami ternyata asyik bersantai dengan main game bersama putra mereka. Meski sempat merasa kesal akhirnya ia membiarkan hal tersebut dan juga ikutan bersantai dengan hobinya nonton drama korea.

“Lo main game deh, gue nonton Korea,” kata Dian Sastro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here