Film Hollywood 2019
Sejumlah film Hollywood 2019 bakal hadir di bioskop.

Updateterbaru.com, Ada sejumlah daftar film Hollywood bulan Oktober 2019 yang bisa menjadi alternatif hiburan pecinta film tanah air. Di bulan Oktober ini akan dihiasi sejumlah film Hollywood yang memang telah ditunggu-tunggu. Mulai dari film yang memenangkan penghargaan tertinggi di Vanice Film Festival ‘Joker’ hingga film Disney lanjutan dari film sebelumnya Maleficent.

Berikut daftar film Hollywood yang akan tayang di bulan Oktober ini:

Joker

Para pecinta film seri pahlawan dan penjahat super DC mungkin telah menunggu film Joker ini. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Joker akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Oktober 2019.

Film ini berkisah tentang Arthur Fleck yang diperankan oleh Joaquin yang merupakan komedian yang selalu mengalami peristiwa malang yang kompleks sehingga menjadikan jiwanya terganggu. Sampai akhirnya Ia pun menjadi penjahat yang dipanggil dengan nama Joker.

Film terbaru dari sutradara Todd Philips ini mengangkat kisah dari musuh pahlawan super Batman ini bercerita tentang perjuangan Arthur Fleck yang berjuang untuk mencari jati dirinya di Kota Gotham. Arthur bekerja sebagai badut. Seperti yang dikatakan oleh ibunya bahwa tujuan hidupnya adalah membuat orang tertawa.

Meski karakter Joker ini berasal dari komik DC, sutradara film Joker, Todd Phillips mengatakan jika Joker dalam film ini karakternya tidak akan sama dengan di dalam komik. Phillips meyakini bahwa film ini akan membuat banyak orang terutama pecinta komik marah. Phillips juga menambahkan jika pihaknya hanya menulis versi mereka terkait asal muasal Joker.

Selain Joaquin Phoenix terdapat aktor ternama lainnya yaitu Robert De Nero, Zazie Beetz, Shea Whigham, Brett Cullen, Frances Conroy, dan Douglas Hodge.

Gemini Man

Pecinta film aksi siap-siap dengan kehadiran film terbaru Will Smith berjudul Gemini Man. Film ini menceritakan tentang Henry Brogan yang diperankan oleh Will Smith, ia merupakan seorang pembunuh profesional dan menjadi sasaran pembunuhan lelaki misterius. Lelaki misterius ini memiliki keahlian bertarung yang hebat seperti Brogan. Selain itu, lelaki misterius ini dapat mengendarai kendaraan dan menggunakan sebaik Brogan.

Rupanya, dua puluh lima tahun lalu, seseorang tak diketahui ini mengkloning Brogan. Orang tersebut memiliki keinginan membuat pria dengan kualitasnya setara dengan Brogan.

Pada akhirnya salah satu seorang dari mereka harus mati, setidaknya itulah yang menjadi rencana dari permasalahan ini.

Selain Will Smith ada pemain ternama yang ikut membintangi film ini yaitu Mary Elizabeth Winstead. Gemini Man menjadi karya dari sutradara Ang Lee setya penulis naskah David Beioff, Billy Ray, dan Darren Lemke. Film ini rencananya akan hadir di bioskop Indonesia pada 9 Oktober 2019.

The Addams Family

The Addams Family menjadi film Hollywood 2019 yang bakal hadir menghibur pecinta film.

The Addams Family kembali hadir dengan format animasi. Film ini menceritakan keluarga Adam yang terbiasa tinggal di kegelapan, kemudian harus menghadapi ‘teror’ warna-warni musim panas ketika mereka pindah ke New Jersey.

Film ini merupakan karya dari sutradara Conrad Bernom dan Gref Tiernam serta penulis naskah Matt Lieberman. Selain itu pengisi suara karakter di film ini pun merupakan pemain ternama seperti Charlize Theron, Chloe Grace Moretz, Allison Janney, Snoop Dog, Nick Kroll dan Bette Midler.

Kisah anggota keluarga yang terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesday Pugsley, Paman Fester, Grandmama, butler Lurch, Thing, dan sepupu Gomez Itt akan rilis di Indonesia pada 9 Oktober 2019.

Maleficent: Mistress of Evil

Film Maleficent: Mistress of Evil menjadi film lanjutan dari Maleficent yang rilis pada 2014. Pada sekuel kali ini menceritakan tentang Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Aurora yang diperankan oleh Ellie Fanning mengalami perseteruan. Mereka memiliki perbedaan pandangan dan definisi keluarga yang membuat kehidupan mereka jarang dalam keadaan bahagia.

Perselisihan mereka pun bertambah panas ketika Maleficent menentang rencana pernikahan Aurora. Belum selesai masalah keluarga mereka, Maleficent pun masih harus menghadapi ancaman berupa serangan dari luar.

Maleficent: Mistress of Evil ini merupakan karya Joachim Ronning dan penulis naskah Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster. Selain itu film ini dibintangi oleh sejumlah pemain terkenal seperti Angelina Jolie, Ellie Fanning, Michelle Pfeiffer, Chaiwetel Ejiofor, Sam Rileym Haris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, dan lesley manville. Rencanyanya film Maleficent: Mistress of Evil akan ditayangkan di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here