Ashanty
Café Baru Anang dan Ashanty Punya Desain Instagramable

updateterbaru.com, Keluaraga Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu keluarga selebriti Indonesia yang kerap mencoba bisnis baru di berbagai bidang. Setelah suskes dengan bisnis kosmetik dan kuliner, kini Ashanty merambah membuat sebuah cafe dengan menu aneka macam kue.

Cafe yang dibuka keluarga Anang Hermansyah ini pun cukup unik, yaitu menyajikan beragam jenis kue. Selain sajiannya, dekorasi tempat dan nuansanya pun unik. Cafe ini tersebut juga memiliki nama yang unik, yaitu Lu’miere yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bisnis cafe miliki keduanya ini dibuka untuk umum sejak Minggu 19 Januari 2020. Momen pembukaan cafe tersebut diunggah dalam channel YouTube keluarga, The Hermansyah A6. Dalam pembukaan tersebut tidak hanya ramai di datangi pegunjung biasa, terlihat juga banyak sekali seleb papan atas yang hadir. Beberapa di antaranya ada Yuni Shara, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Aura Kasih, Luna Maya, Olla Ramlan dan Lucinta Luna.

Café dengan bernuansa elegan itu di desain semewah mungkin mulai dari tata ruangan, tata perabotannya, dan tata cahayanya. Cafe milik Anang Hermansyah dan Ashanty ini didominasi dengan warna pink dan putih. Sehingga saat pengunjung memasuki café akan disuguhi warna-warna pastel yang memanjakan mata.

Di desain dengan warna yang indah, dilengkapi lampu-lampu serta tata dekorasi , café ini juga menyediakan spot foto yang cocok dijadikan konten instagram alias instagramable. Dengan sentuhan mewahnya, ini akan jadi tempat yang cocok buat nongkrong bareng teman-teman.

Tidak hanya tempatnya yang menarik pengunjung, menu yang disediakan tak kalah keren. Berbagai menu makanan dan minuman kekinian disediakan untuk jadi pelengkap santai bersama teman. Di café Lu’miere menyediakan dessert seperti cheese cake, kue bolu dan tart serta minuman-minuman kekinian.

Pasangan Anang dan Ashanty merambah keberbagai dunia bisnis. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi keluarga yang dikenal dengan nama Youtube A6 ini sebelumnya juga membesarkan namanya di bisnis kuliner, make up, dan lainnya hingga awal tahun kemarin mereka resmi membuka bisnis cafenya di kawasan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here