Blackpink
Blackpink berkolaborasi dengan Ariana Grande

Updateterbaru.com, Grup vokal asal Korea Selatan Blackpink disebut tengah menggarap lagu baru bersama Tommy Brown. Seperti yang sudah diketahui bahwa Brown merupakan produse dan juga penulis lagu Ariana Grande seperti 7 Rings dan Thank u, Next.

Brown mengunggah foto dirinya bersama Jennie cs di Instagram sehingga desas desus tersebut meluas di tengah para fans. Meskipun pada unggahan itu Brown tidak menuliskan caption apa-apa, hanya menyebut nama akun keempat anggota grup saja.

Banyak fans menduga bahwa keduanya tengah berkolaborasi. Diketahui mereka bertemu saat gelaran Coachella 2019 April lalu. Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa memang menunjukkan kesukaannya pada Ariana Grande melalui unggahan di Instagram. Bahkan sebelum bertemu di Coachella, Rose sempat mengunggah video pendek parodi 7 Rings bergaya Julie Andrews dari film The Sound of Music yang membuat para penggemar tersenyum.

Di bulan April giliran Ariana yang memamerkan foto dirinya bersama Rose, Jennie, dan Lisa. Kemudian di instagram story nya, penyanyi Into You ini mengungkapkan ingin bertemu lagi dengan mereka di hari kedua Coachella. Namun Ariana tiba-tiba mengalami serangan cemas mendadak sehingga harus membatalkannya.

Pada Jumat, 16 Agustus lalu, Brown kembali mengunggah foto bersama mereka berempat. Foto tersebut dibuat cantik dengan hiasa bunga dan kulit licin seperti porselen. Di caption, Brown menulis “Personel terbaru Blackpink. Saya tahu saya favorite kalian.” Lengkap dengan emoji menyeringainya.

Ariana Grande komentari foto Blackpink
Ariana Grande komentari foto Blackpink dengan Brown

Tak diduga, Grande mengomentari unggahan tersebut dengan menulis, “Ini adalah foto terbaik yang saya lihat.” Bahkan Grande memohon agar wajahnya diedit dan dimasukkan di foto tersebut.

Kemudian Ariana pun memposting di Instagram story nya foto Brown bersama Lisa dan kawan-kawan dengan menambahkan emoji menangis. Tak berapa lama berselang, Brown mengunggah foto serupa dan menambahkan wajah Ariana Grande yang sudah diedit asal-asalan saja. Brown memberi keterangan foto, “Maaf, ini foto yang asli.”

Ariana membalas dengan komentar, dan Lisa pun ikut engomentari foto tersebut. Lelucon di dunia maya tersebut bergulir begitu cepat sehingga viral. Para penggemar semakin penasaran mengenai kolaborasi keduanya.

Meski sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari agensi penyanyi Korea Selatan tersebut maupun pihak Grande mengenai dugaan kolaborasi tersebut. Pun tidak dikethaui apakah Brown mengerjakan lagu untuk comeback Lisa dan kawan-kawan atau proyek lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here