Balckpink akan tampil perdna di acara tv Good Morning America
Balckpink akan tampil perdna di acara tv Good Morning America (istimewa)

updateterbaru.com – Beredar kabar bahwa Blackpink akan tampil debut di salah satu acara televisi Amerika Serikat. Girlband Korea Selatan tersebut akan mengisi acara Good Morning America pada pekan depan.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter resmi Good Morning America, yang mengonfirmasi akan menampilkan Blackpink secara langsung di studio mereka di Times Square New Work pada Selasa (12/2/2019) mendatang.

“Selasa pekan depan @blackpinkofficial akan tampil secara live di studio Times Square untuk penampilan American morning show pertama mereka. KALIAN SIAP? #BLACKPINKonGMA #BLACKPINK #INYOURAREA @fromyg,” tulis akun @GMA pada Selasa (5/2/20129).

Dengan demikian, Blackpink akan menjadi girlband pertama yang diundang ke acara televisi AS. Sebelumnya, boyband BTS pernah menjadi bintang tamu program tv tersebut pada September 2018 lalu.

Mereka juga tampil di acara tv The Late Late Show, bahkan, acara tv The Ellen DeGeneres Show juga pernah mengundang boyband asal Korea Selatan tersebut. Kabar terbaru, BTS akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards pada Minggu (10/2/2019) mendatang.

Sementara itu, Blackpink juga akan tampil di festival musik tahunan yang populer di Amerika, Coachella 2019. Agenda tersebut lagi-lagi menjadikan mereka sebagai girlband Korea Selatan pertama yang tampil di acara tersebut.

Namun, artis musik asal Korea Selatan lainnya juga pernah ikut tampil di festival musik tersebut. Pada 2016, trio hip-hop Epik High tampil dalam acara tersebut bersama Calvin Harris dan band rock legendaris, Gun N ‘Roses.

Kesuksesan girlband Blackpink belakangan ini memang sedang meningkat secara signifikan dengan mulai menjajaki pasar AS. YG Entertainment agensi yang menaungi Jennie dan kawan-kawan dikabarkan telah dikontrak beberapa label rekaman AS. Diprediksikan juga mereka akan mulai berkolaborasi dengan musisi internasional.

Amerika Serikat memang sudah masuk dalam tur dunia mereka tahun ini

“Kami sengaja mengeluarkan (album baru) untuk promosi AS. Kami akan bekerja keras tak peduli kami ke Amerika atau tidak. Saya percaya masuk ke AS akan berjalan secara alami,” ucap Jisoo saat ditanya mengenai usahanya masuk ke AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here