Bisnis Gen Halilintar
Bisnis Gen Halilintar telah merajalela dan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Updateterbaru.com, Gen Halilintar merupakan julukan untuk keluarga asal Indonesia yaitu pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang membesarkan sebelas anak. Keluarga dengan darah Minangkabau ini menjadi terkenal usai sang ibu menulis buku dengan judul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal tahun 2015. Buku ini pun menjadi daya tarik publik dan salah satunya mengenai bisnis Gen Halilintar yang membuat mereka hidup bergelimpang harta saat ini.

Pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk menikah pada tahun 1993 di Jakarta. Perjumpaan mereka berawal ketika keduanya masih menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia. Halilintar saat itu merupakan mahasiswa Fakultas Teknik UI, sementara Lenggogeni yang berusia 20 tahun masih merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UI.

Pasangan ini pun dikaruniai 11 anak yaitu anak pertama mereka bernama Muhammad Attamimi Halilintar atau biasa dipanggil Atta, anak kedua merekaa Sohwa Mutamumah Halilintar, anak ketiga Sajidah Mutamimah Halilintar, anak keempat Muhammad Thariq Halilintar, anak kelima Abqariyyah Mutammimah Halilintar, anak keenam Muhammad Saaih Halilintar,anak ketujuh Siti Fatimah Halilintar,anak kedelapan Muhammad Al-Fateh Halilintar, anak kesembilan Muhammad Muntazar Halilintar, anak kesepuluh Siti Saleha Halilintar , dan anak ke-11 Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar.

Menjadi salah satu keluarga kaya raya di Indonesia, berikut sejumlah bisnis Gen Halilintar:

Bisnis Cafe Di Pancis dan Memiliki Peternakan di Australia

Bisnis keluarga ini bermula dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruh yang telah menekuni bisnis sejak pernikahan mereka di tahun 1993. Mereka menyinggahi berbagai negara yang jumlahnya mencapai ratusan di lima benua. Mereka memiliki konsep bisnis yang simpel namun menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Sampai akhirnya pasangan ini membuat butik dan kafe di Prancis, serta membangun usaha peternakan kambing yang luasnya setara dengan kompleks Universitas Indonesia (UI) di Australia.

Channel Youtube Keluarga dan Pribadi dengan Jutaan Subscriber

Di Indonesia, mereka sukses dengan memiliki kanal Youtube yang memiliki jutaan subscriber. Setiap video yang diunggah oleh keluarga ini ditonton hingga jutaan orang dan hal ini pun membuat pihak iklan tertarik untuk mencantumkan iklan pada setiap video mereka dan dari sini lah mereka menghasilkan uang yang tak sedikit.

Bisnis Sang Anak Sulung Atta Halilintar

Salah satu bisnis Gen Halilintar yang dimiliki oleh anak sulung Atta Halilintar.

Dari kesebelas anak pasangan ini, sang putera sulung Atta Halilintar yang bisa dibilang paling terkenal dan diketahui memiliki usaha yang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Diketahui, Atta telah menjadi salah satu Youtuber atau sebutan orang yang berkiprah aktif di dunia Youtube yang terbilang sukses dan memiliki jutaan subscriber.

Selain menjadi Youtuber ia pun memiliki sejumlah bisnis yang terbilang cukup banyak menghasilkan rupiah, berikut daftarnya :

  • Kue Kekinian

Di tahun 2018 muncul sebuah tren  artis-artis Indonesia yang memulai bisnis kuliner dan salah satunya dalam bidang kue. Atta Halilintar pun tak melewatkan peluang ini, pada 31 Maret 2018 Atta meluncurkan produk kue kekinian yang dinamakan ‘Cake Masa Depan’.

  • Bisnis Fashion dan Management

Mungkin netijen sudah tidak asing dengan brand fashion milik Atta Halilintar ini. Bisnisnya ini dinamakan AHHA yang merupakan singkatan dari Atta Halilintar Habit. Produk yang ditawarkan pun beragam, seperti kaos, jaket, serta aksesoris seperti kacamata, topi, hingga bandana.

Selain itu, Atta juga memiliki sebuah management bernama AHHA Management yang menawarkan jasa promosi usaha berupa endorse serta promosi berbayar untuk toko online. Dengan jumlah pengikut Instagram mencapai jutaan menjadikan peluang besar untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

  • Bisnis Tour and Travel

Atta rupanya memanfaatkan segala jenis peluang bisnis dan salah satunya melalui bisnis jasa tour perjalanan dan umrah bernama AHHA Travel. Bisnis travel ini menawarkan perjalanan halal untuk rute dalam dan luar negeri lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here