Agnez mo
Bicara Soal Menikah, Agnez Mo Beri Jawaban Menohoknya

updateterbaru.com, Selebritis fenomenal Agnez mo belum lama ini berdiskusi dengan presenter kondang Najwa Shihab. Diskusi keduanya diunggah melalui video di akun youtube Najwa. Salah satu yang menjadi topik diskusi keduanya adalah tentang pernikahan. Ditanya soal apakah ada tuntutan menikah dari keluarga kepada Agnez, ia menjawab bahwa dia bersyukur keluarganya lebih memintingkan perkembangan karakter dirinya dibandingkan hal tersebut.

Penyanyi yang sudah sampai di kancah Internasional itu mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur memiliki keluarga yang berpikiran maju, yang lebih mementingkan perkembangan karakternya. “They focus on my character, karakter Agnez gimana, bukan karakter si cowok yang Agnez mau married-in gimana,” Ujar Agnez.

Meksipun demikian, menurutnya masih banyak juga yang sering menanyakan kepadanya mengenai pernikahan. “Ada yang misalnya kayak ngomong, komplain, ‘Duh Nez, kenapa fokusnya mesti karier mulu, entar telat’. Seolah-olah tujuan utama seorang perempuan itu kayaknya harus married,” ucapnya. Menurut dia, pertanyaan seperti itu justru menurunkan nilai dari seorang wanita.

“I feel like it so degrading ya. Karena value-nya seorang perempuan adalah value dari perempuan itu sendiri. Value perempuan itu tidak depend on who you’re marrying,” ujar Agnez menanggapi hal sebelumnya. Agnez Mo kemudian memberi pesan, agar para wanita berani untuk angkat bicara sehingga suara mereka lebih didengar.

Sebagai seorang wanita yang juga sangat mendukung emansipasi wanita, Najwa pun menanggapi bahwa dirinya setuju akan hal tersebut. “Terkadang tanpa sadar atau bahkan secara sadar dilakukan, yang merundung sesama perempuan, ini banyak penelitiannya. Justru perempuan yang sering menjatuhkan sesama perempuan lain,” ujar Najwa Shihab.

Pertemuan Agnez dan Najwa telah lama disiapkan, keduanya sepakat membas tentang kesetaraan dan peran wanita di era saat ini. Baik Agnez maupun Najwa sangat setuju bahwasanya masyarakat masih menempatkan keunggulan wanita kadang dipandang suatu yang negatif. Sosial menjadi patokan untuk seseorang terutama wanita atau perempuan menempatkan diri dan mimpinya.

Sempat disinggung juga soal konflik Agnez sebelumnya mengenai garis keturunan. Agnez enggan bicara banyak untuk hal itu. Menurutnya publik hanya sesat dalam menilai, karena video yang diartikan adalah potongan detik dari pulahan menit durasi.

Selain itu Agnez mo juga sangat bangga kepada ibunya yang berhasil mendidiknya menjadi sosok seperti saat ini. Sebagai publik figur ia ingin dinilai karna prestasi dan karakter baiknya. Hal itupun diterapkannya kepada para penggemarnya. Sehingga Agnez mo menganggap bahwa para fansnya adalah komunitas yang saling berbagi dan menciptakan hal dan karakter baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here