tempat les bahasa inggris untuk karyawan

English First adalah salah satu lembaga yang bergerak di bidang bahasa dan merupakan salah satu lembaga pendidikan terbesar di dunia yang fokus dalam bidang bahasa Inggris, wisata edukasi, dan pertukaran budaya antar-bangsa. EF dibangun pada 1965 oleh seorang yang berkebangsaan Swedia yang dimulai dengan lembaga sederhana hingga akhirnya berkembang menjadi perusahaan terbesar yang mempunyai cabang di berbagai negara termasuk di Indonesia.

EF memberikan program bahasa Inggris les sesuai dengan kemampuan dan level siswanya dengan program yang bervariasi seperti general class, conversation class, dan lain sebagainya.

tempat kursus bahasa inggris untuk karyawan

Berikut paket les bahasa Inggris untuk karyawan dan kisaran biayanya di English First.

  1. TOEFL Preparation dengan biaya sebesar Rp 5.960.000.
  2. Upper Intermediate 10 dengan biaya sebesar Rp 16.800.000.
  3. Stage Upper Intermediate 1 (6 bulan) dengan biaya sebesar Rp 11.000.000
  4. Stage Upper Intermediate 2 (12 bulan/1 tahun) dengan biaya sebesar Rp 20.000.000
  5. Kelas NTB (New Trailblazer) dan RE (Real English) dengan biaya sebesar Rp 2 jutaan per level
  6. Kelas GE (General English) 64 jam pertemuan dengan biaya sebesar Rp 5 jutaaan.
  7. Placement Test (Writing and Speaking) dengan biaya mulai dari Rp 100 ribuan.

Untuk Anda yang berminat mengikuti les bahasa Inggris di lembaga ini, EF sering memberikan promo yang cukup bervariasi, dan diskon hingga Rp 500 ribuan bagi yang bersedia membayar tunai.

Selain itu, EF juga menyediakan program EF English Live yaitu pembelajaran bahasa Inggris dari jarak jauh atau dimana pun Anda berada tanpa harus datang langsung ke lembaga EF. Harga standar untuk program secara online ini mulai dari Rp 450 ribuan per bulan. EF English Live juga menawarkan program masa percobaan gratis selama 7 hari untuk mengetahui kualitas materi belajarnya.

Beberapa orang yang sudah pernah membayar dan mengikuti paket les bahasa Inggris untuk karyawan di EF mengatakan bahwa biaya les antara EF Franchise dengan EF pusat yang terletak di mall-mall berbeda. Jika EF Franchise mematok harga les sekitar Rp 4 jutaan, maka biaya les di EF pusat bisa mencapai Rp 12 juta karena memang EF pusat menyediakan fasilitas yang lengkap bagi siswanya.

Daftar biaya paket les bahasa Inggris untuk karyawan di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Selalu update informasinya dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here