nikita mirzani berhijab
Nikita Mirzani

updateterbaru.com, Artis Kontroversial tanah air Nikita Mirzani telah mengejutkan publik karena memutuskan berhijab. Ternyata benar, Nikita memang telah mantap berhijrah dan menutup auratnya. Artis yang biasa hadir di layar kaca dengan berpakaian seksi ini tak main – main dengan niatnya. Ia akan meninggalkan pakaian seksinya dan mengurangi perilaku tak baik.

Meski begitu Nikita mengatakan tidak ada yang berubah dengan dirinya yang dulu. Ia akan berperilaku seperti dirinya dahulu namun akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Wanita cantik yang masih berstatus istri Dipo Latief ini memang sedang kembali dalam masalah.

Nikita sendiri memang terkenal sebagai artis yang kontroversial. Kerap berpakaian seksi dan sering memiliki kasus bermasalah dengan orang lain hingga pernah menyeretnya ke dalam penjara. Dikabarkan diri nya juga telah beberapa kali menikah. Saat ini pernikhananya dengan Dipo Latief juga kembali bermasalah.

Nikita menunggu keputusan sidang isbat mengenai status pernikahannya dengan Dipo Latief. Menikah secara sirih nikita memutuskan untuk bercerai dengan Dipo. Banyak kabar menggenai alasannya dan Dipo bercerai. Mulai dari perilaku kasar dan ancaman hingga adanya orang ketiga.

Dalam menjalani permasalahannya saat ini, Nikita memang terlihat lebih terpukul dan meratapi. Namun ia lebih kuat dan tenang setelah memutuskan istiqamah berhijrah. Ia menjadi lebih ikhlas dalam menjalani permasalahan saat ini.

Hingga saat ini kasus perceraiannya dengan Dipo Latief masih belum terselesaikan. Tetapi Nikita tetap tampil aktif menjalani pekerjaannya tampil di televisi. Saat memutuskan berhijab, sahabat – sahabat Nikita tentu sangat mendukung sikap yang dipilih. Chacha Frederica adalah salah satu sahabat yang sangat senang dengan perubahan sahabatnya itu dan meminta agar Nikita Mirzani istiqamah dalam perbuhannya. Meski sudah sejak lama Chacha mengetahui niat sahabatnya ini untuk berijab, sayangnya ia tidak menyaksikan langsung saat pertama kali sahabatnya berhijab karena saat itu ia sedang berlibur di luar negeri.

Selain Chacha, sahabat – sahabat Nikita Mirzani lainnya pun sangat mendukung proses perubahannya menjadi lebih istiqamah. Berharap agar dengan istiqamahnya Nikita dapat menjadikannya lebih baik dan berada di jalan Allah. Selain itu pula, Nikita lebih tegar dan ikhlas menghadapi permasalahan hidupnya saat ini bersama Dipo Latief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here