kisah hamish daud
Hamish Daud

updateterbaru.com, Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Hamish Daud. Aktor tampan yang ramai dibicarakan karena hubungannya dengan penyanyi cantik Raisa diketahui publik. Bahkan saat ini Hamish dan Raisa telah resmi menikah.

Sejumlah orang mungkin penasaran dengan latar belakang kehidupan dan perjalanan karier Hamish. Tidak ada yang menyangka bahwa aktor tampan ini pernah mengalami perjalanan hidup yang getir dan berat. Terlahir dari keluarga bule, dia harus melalui perjuangan keras untuk sekedar memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Ayahnya bule asal Australia ternyata harus berjalan kaki cukup jauh untuk mendapatkan makanan untuk anak – anaknya.

  1. Lahir di Australia

Pemilik nama lengkap Hamish Daud Wyllie lahir pada 8 Maret 1980 di Gosford,Australia. Ia merupakan lulusan pendidikan arsitektur. Pada tahun 2013 ia terjun ke dalam dunia entertainment menjadi seorang presenter acara petualangan. Setelah sukses dalam dunia presenter Hamish sukses memerankan berapa film.

  1. Pernah susah dan hidup di hutan

Ia menghabiskan masa kecilnya di Bali dan Sumba, ayahnya David Wyllie mengajaknya berkelana dari barat hingga timur Indonesia. Melihat kesuksesannya saat ini, tak ada yang menyangka bahwa ia dibesarkan dari keluarga yang sederhana. Ayahnya adalah seorang penjual kain ikat sumba yang saat ini sudah dikenal hingga Amerika Serikat dan karna jasa itu pula ayah Hamish menjadi warga kehormatan Sumba. Hamish pernah putus sekolah pada usia 10 tahun karena ketidak adaan biaya. Bahkan selama dua tahun ia bersama ayahnya tinggal dan bertahan hidup di hutan.

  1. Pernah mengalami kecelakaan parah

Hamish pernah mengalami kecelakaan yang parah pada dirinya hingga menimbulkan trauma. Ia jatuh dari atap rumahnya sehingga membuat separuh wajahnya hancur. Hal itu membuat wajahnya harus ditanam baut dan besi agar kembali membaik. Maka sejak kecelakaan itu ia trauma akan ketinggian dan berkat dorongan serta keyakinan ia mampu melewati trauma tersebut.

  1. Pernah Koma dan Amnesia

Pasca kecelakaan yang menimpanya, Hamish harus mengalami koma beberapa bulan dan sadar dengan kondisi lupa ingatan (Amnesia). Maka ia menjalani masa pemulihan rehabilitasi selama 1,5 tahun lamanya.

  1. Seorang pengusaha dan arsitek

Selain sebagai selebriti, Hamis juga seorang arsitek dan memiliki bisnis juga dalam bidang arsitektur. Ia membuka bisnis arsitektur bernama saka sejak tahun 2000 di Bali dan saat ini telah ada di Jakarta.

  1. Aktif dalam kegiatan sosial

Selain tampan dan pintar, ia juga pria yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia menjadi pengajar di sebuah TK dan mengajar seputar lingkungan dan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here