Updateterbaru.com, Dewi Perssik Hamil Jadi Keinginan Terbesarnya
Bagi Dewi Perssik, Hamil Jadi Keinginannya

Updateterbaru.com, Bagi Dewi Perssik Hamil jadi sesuatu yang belum terwujud untuknya. Padahal ia sempat tiga kali menikah dengan tiga pria berbeda. Ia pun mengungkapkan alasannya. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menceritakan pernikhan pertamanya dengan Saipul Jamil yang ia sesalkan karena usahanya untuk mendapatkan anak mengalami kebuntuan.

“Suami pertama, aku gimana mau hamil, ya susah untuk diungkapkan lah, semua orang sudah tahu,” keluh Depe pada suatu kesempatan kepada Ruben Onsu.

“Pernikahan aku sama yang pertama itu kan dua tahun, tiap tahun aku ditalak, belum pisah ranjang, bayangin coba, ibaratnya status aku nikah, tapi aku nggak tahu suamiku di mana.”

Kemudian Depe juga membahas pernikahan keduanya dengan artis lainnya, yaitu Aldi Taher. Pernikahannya itu hanya seumur jagung alias tidak berlangsung lama.

“Yang kedua, dengan Aldi Taher, setahun, selama kurang dari setahun itu aku nggak dikasih nafkah lahir batin,” kata Dewi Perssik.

“Cuma ada suatu persitiwa yang nggak bisa aku ceritain dan dia juga sudah minta maaf sampai yang taruhan itu” lanjutnya.

Depe juga menceritakan kondisi pernikahannya saat ini bersama suaminya Angga Wijaya. Ia secara gamblang menyebutkan usahanya kepada sang suami dalam rangka mendapatkan anak pertamanya.

“Kalau dengan yang ini, nggak pagi, siang malem minta mulu, aku tidak pernah menolak apa yang suami aku minta,” kata Dewi Perssik sambal tertawa.

Meski begitu, Dewi mengatakan bahwa dirinya perlu keyakinan kuat saat memutuskan ingin hamil. Hal itu menurut Depe karena ia merasa pria yang kelak jadi ayah dari anak-anaknya itu harus sesuai dengan kriterianya. Begitupun dengan Angga Wijaya, suaminya sekarang.

Depe selanjutnya mengingatkan kepada sang suami bahwa dia harus melewati beberapa tahapan dulu sebelum ‘pantas’ menjadi ayah bagi anak-anak Depe.

“Nanti kalau hati aku udah pas, kira-kira dia pantas nggak jadi ayah anak-anak aku, dia harus lewatin ujian dulu, baru lah, berarti kalau nanti neng hamil baru deh berarti aa sudah pantes,” kata Dewi Perssik.

Memiliki anak agaknya impian bagi setiap pasangan setelah menikah. Termasuk bagi Dewi Perssik, hamil menjadi salah satu impiannya jika ia merasa sudah tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here