updateterbaru.com, ayu ting ting dan ruben onsu
Ayu Ting Ting khawatir kesehatan Ruben Onsu

Updateterbaru.com, Ayu Ting Ting merasa khawatir dengan kondisi Ruben Onsu. Ruben seperti diketahui sedang terbaring dan dirawat di rumah sakit.

Beberapa hari lalu Ivan Gunawan juga sempat mengungkapkan hal senada. Dalam postingan media sosialnya terlihat Ruben sedang menggunakan alat bantu pernafasan.

Ivan sendiri tidak mengungkapkan penyakit apa yang diderita Ruben sampai ia harus dirawat di rumah sakit.

Namun, menurut Ayu Ting Ting, Ruben mengalami kelelahan karena bekerja tanpa henti

“Ya kemaren dia kecapekan mungkin ya karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja,” katanya penyanyi dangdut itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis 11 Januari 2018.

Menurut Ayu Ting Ting, kondisi serupa juga dialami istri dari Ruben. Ia menyebut Sarwendah juga belum lama ini mengalami sakit. Mereka sekeluarga beberapa waktu lalu diketahui baru saja melakukan liburan ke Jepang.

“Ya Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapekan ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh nah di sini panas, perubahan cuaca juga, jadi mereka sakit,” katanya.

Ayu Ting Ting sebagai rekan kerja menyayangkan Ruben harus sakit, tetapi ia mengatakan setidaknya Ruben kini punya kesempatan untuk berisirahat.

“Itu salahnya di situ. Makanya, saya bilang, istirahat aja dulu. Mungkin, kalau enggak dikasih sakit kayak gini, dia enggak akan istirahat, bakal dihantem kerja terus sama dia,” kata Ayu Ting Ting.

Ia juga mengatakan pula bahwa Ruben Onsu sudah mengeluh kepadanya bahwa Ruben sudah tidak betah untuk berlama-lama di rumah sakit, padahal ia baru mulai dirawat.

“Itu aja kemarin dia sudah mikirin, dia ngitung hari aja tuh, ‘Ah lama banget.’ Kayaknya dia juga udah enggak betah. Ya, doain aja, mudah-mudahn dia cepet sembuh ya,” ujar Ayu.

Ayu juga berharap Ruben lekas pulih dan bisa kembali bekerja.

 “Semua doain buat Ruben, semoga bisa kembali lagi beraktivitas, insya Allah dia paling beberapa hari lagi bisa kerja,” kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here