Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

updateterbaru.com, Kabar meninggalnya selebritis Ashraf Sinclair yang juga suami dari penyanyi BCL mengejutkan publik. Pasalnya Ashraf meninggal secara mendadak yang diduga karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 dini hari di RS. MMC Kuningan. Berita hari ini mengenai meninggalnya suami pelantun cinta sejati itu diketahui pertama kali melalui pesan via whatsapp di grup wartawan hiburan.

“Berita Duka Citra : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kesalahan.Semoga almarhum diberikan tempat mulia di sisi AllahSWT,AminYRA”.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak manajer BCL, Doddy saat dikonfirmasi media. “Benar (meninggal dunia), iya serangan jantung,” ujar Doddy.

“Keterangan akan kami berikan nanti, kami sedang mengurus jenazah,” tambahnya.

Ashraf merupakan aktor sekaligus model kelahiran London, Inggris. Ia dikenal usai berperan dalam film Gol dan Gincu (2005), Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009). Sejak tahun 2008, ia kerap muncul di layar kaca Indonesia lewat penampilan di sejumlah sinetron, seperti Cinta dan Anugerah (2009), Tukang Bubur Naik Haji (2012), Catatan Hati Seorang Istri serta yang masih berjalan yaitu sinetron Dewi.

Ashraf menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Kini mereka sudah mempunyai seorang anak lelaki bernama Noah Sinclair. BCL dan suaminya baru saja berlibur sekaligus menghadiri New York Fashion Week. Mereka juga pergi bersama keluarga adik Ashraf.

Unggahan foto terakhir Ashraf di akun Instagram pribadinya ramai dibanjiri komentar ucapan duka. Pada unggahan terakhir Ashraf pada 15 Februari 2020, ia berfoto dengan keterangan, “Manhattan Steam.” Foto itu diambil saat tengah berada di New York bersama keluarganya. Ucapan duka tidak hanya diberikan oleh para warganet maleinkan juga para artis ternama.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga amal ibadan Ash diterima Allah SWT,Allah mengampui semua dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah, “tulis Laudya Cynthia Bella. Bella juga mengungkapkan duka cita pada kolom komentar unggahan terakhir BCL saat merekam video bersama Ariel Noah. “Turut berduka cita Ngeee.”  

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya.Still cant believe this is happening,” ujar Dian Sastro. “Al Fatihah,” ucap Yuni Shara. “This is too soon, Turut berduka sedalamnya,” kata Dennis Adhiswara. 

Mario Ginanjar, personel Kahitna yang semalam menjadi bintang tamu Indonesian Idol juga menyampaikan duka citanya. “Unge, yang tabah ya. Gua dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat yang terbaik buat Ash. Sending you our prayers,” tulisnya.  

Penyanyi ternama Melly Goeslaw pun ikut menyampaikan rasa belasungkawanya dengan memposting foto Bunga Citra Lestrai bersama Ashraf saat di New York serta menuliskan keterangan yang menyentuh hati. Postingan tersebut kemudian juga ramai dikomentari oleh para selebriti yang juga ikut menyampaikan ucapan belasungkawanya atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here