Reemar Martin
Artis TikTok Filipina Reemar Martin Dibully Netizen Indonesia

updateterbaru.com, Reemar Martin, artis tiktok asal Filiphia saat ini ramai dibicarakan di media sosial. Reemar dikatakan menjadi korban bully netizen Indonesia. Padahal diketahui bahwa Reemar memiliki banyak penggemar di Tanah Air, khususnya kaum pria. Popularitasnya ternyata tidak membuatnya terhindar dari hujatan. Akun media sosialnya diserbu ujaran kebencian dari warganet Indonesia. Tak sampai di situ, akunnya juga kena aksi report massal.

Belakangan diketahui, bully yang diterima Reemar Martin berawal dari kecemburuan beberapa netizen perempuan Indonesia yang tidak terima pasangannya mengidolakan sang artis TikTok tersebut. Mereka pun ramai-ramai menyerang Reemar di media sosial. Atas kontroversi tersebut, Reemar sempat berujar ingin meninggalkan media sosial.

Influencer yang lahir tahun 1999 itu memiliki 1,7 juta pengikut di akun tiktoknya. Tidak hanya di Indonesia, Reemar juga punya banyak penggemar di negara-negara lain di Asia. Meski lahir di Filipina, Reemar diketahui tengah tinggal di Australia bersama keluarganya.

Bully yang diterima Reemar tidak hanya berupa ujaran kebencian melainkan juga akun Instagramnya diserang aksi report dan pelaporan. Akibat aksi report yang dilakukan netizen Indonesia, Reemar Martin sempat kehilangan akun Instagramnya yaitu @rreemar_. Belakangan muncul akun Instagram baru yang diduga miliknya yaitu @reemar.official18 dan @reemarmartinnn.

Drama yang dialami Reemar juga semakin rumit ketika beberapa akun pembencinya mengaku sebagai penggemar grup boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal tersebut membuat akun-akun penggemar Reemar balas menyerang hingga me-report akun resmi BTS.

Meski begitu dalam unggahannya di Twitter, Reemar mengaku dirinya tak begitu mengerti soal kisruh yang tengah terjadi antara penggemarnya dan para fans BTS. Ia juga mengaku tidak membenci boyband asal Korea Selatan itu. Jadi sasaran bully netizen Indonesia, Reemar sempat berujar ingin meninggalkan media sosial. Namun ia mengaku keinginannya itu bukan karena ulah netizen Tanah Air.

Reemar Martin juga meminta maaf dan mengajak penggemarnya untuk berhenti menyerang akun BTS. Meski mendapat banyak hujatan, tidak sedikit warganet Indonesia yang mendukung artis TikTok tersebut. Banyak yang berharap Reemar mampu menghadapi segala hujatan yang diterimanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here