ruben onsu
Anak Ruben Onsu Lakukan Underwater Usia 8 Bulan, Netizen Heboh Komentari

updateterbaru.com, Anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania yang berusia 8 bulan melakukan kegiatan underwater.  Sebagai orang tua, Ruben dan Sarwendah pasti memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka bahkan sejak sedini mungkin. Salah satunya adalah kegiatan renang yang diikuti baby Thania Putri Onsu. Putri bungsu Ruben Onsu itu bahkan sudah mulai belajar renang sejak berusia 4 bulan.

Baru-baru ini baby Thania berani diajak underwater bersama Sarwendah, Ruben pun menunjukkan kemampuan anaknya melalui unggahan di media sosial Instagramnya. Di foto tampak istrinya, Sarwendah, mengajak Baby Thania untuk underwater. Momen itu pun kemudian diabadikan. Hasilnya pun Baby Thania bisa dengan terlihat santai dan bahkan membuka mata di dalam air.

Dalam postingan tersebut Ruben menuliskan keterangan “@thaniaputrionsu dari usia 4bulan sudah mengikuti kegiatan renang, dan skrg usia 8 bulan sudah berani underwater, ini berguna untuk melatih anak di dlm air dan mengatasi kepanikan di dalam air” tulis akun Ruben Onsu, @ruben_onsu, Rabu (26/2/2020).

Menanggapi unggahan Ruben sebagai public figur tentu akan ramai menuai komentar dari para warganet atau netizen. Netizen yang belum paham tentang underwater untuk bayi tampak khawatir dan meninggalkan komentarnya.

“Ya Allah, apa nggak kemasukan air hidungnya? Maaf saya orang udik, awam banget soal renang. Jadi takut liat tania kenapa,” tanya netizen tersebut.

Komentar itu pun mendapat jawaban langsung dari Ruben Onsu agar tidak menjadi panjang. “Nggak mom, jadi sebelum underwater ada pelatihan nya dulu, jika coach menyatakan anak kita mampu baru bisa, jika belom saatnya maka tdk boleh dipaksa, semoga info ini berguna,” balas Ruben.

Sayangnya komentar itu justru membuat para netizen lainnya riuh di kolom komentar unggahan Ruben Onsu tersebut. Para netizen menyayangkan pertanyaan netizen yang bertanya demikian tanpa cari tahu terlebih dulu informasi yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here