Aplikasi Wisata.
Aplikasi Wisata.

Updateterbaru.comVia Vallen tidak bisa hadir untuk tampilkan Theme song official Asian Games pada closing ceremony. Berbagai spekulasi alasan mengenai hal ini banyak bermunculan. Salah satunya tentang penampilannya pada saat opening ceremony Asian Games. Mungkinkah alasannya karena penampilannya saat lypsing di opening ceremony Asian Games.

Bukan seperti rumor yang banyak beredar, alasan sebenarnya diketahui dari postingan sosial media. Bermula dari postingan instagramnya pelantun meraih bintang itu menuliskan caption yang dikomentari seorang netizen. Caption yang bertuliskan sampai bertemu nanti malam di sawang lebar – Bengkulu Utara. Seorang netizen berkomentar menanyai kehadirannya di closing ceremony Asian Games.

Komentar yang telah disukai lebih dari 100 likes itu mendapat balasan dari Via Vallen. Penyanyi kelahiran tahun 1991 ini menjelasakan alasan ketidakhadirannya. Awalnya sudah dihubungi oleh pihak acara untuk mengisi closing ceremony Asian Games. Akan tetapi Via sudah ada jadwal off air untuk tampil di daerah Bengkulu Utara.

Sebelumnya Via sempat melakukan nego untuk mengundur jadwalnya di Bengkulu. Namun, pihak acara di Bengkulu juga tidak bisa melakukan permintaannya. Menjunjung tinggi profesionalisme sebagai penyanyi ia tetap datangi jadwal ke Bengkulu. Hal ini mendapat pujian dari berbagai netizen.

Via vallen ungkapkan perasaannya tentang jadwal yang bentrok. Merasa sedih dan menangis karena merasa melewatkan kesempatan tampil di acara besar itu. Via tetap bersemangat menonton closing ceremony sebelum jadwal penampilannya. Via bahkan memuji penampilan Afgan membawakan lagu meraih bintang miliknya. Versi meraih bintang yang disesuaikan dengan gaya menyanyi Afgan.

Sejak awal lagu meraih bintang dipilih menjadi theme song official Asian Games, sudah menyita perhatian. Cover lagu meraih bentang dengan berbagai bahasa banyak bermunculan. Lagu Meraih bintang menduduki puncak atas berbagai chart music. Pada chart iTunes, official theme song Asian Games masih konsisten di urutan pertama. Dibawahnya ada John Mayer dengan ‘New Light’. ‘Girls LikeYou’. Maroon 5 dan Cardi B di urutan ketiga.

Meskipun closing ceremony Asian Games tidak ikut di meriahkan oleh Via Vallen. Akan tetapi, acara tetap berlangsung meriah dan diminati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here