Torro Margens (istimewa)
Torro Margens (istimewa)

Updateterbaru.com – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Indonesia. Aktor Sutoro Margondo atau dikenal dengan nama Torro Margens dikabarkan telah meninggal dunia di usia 68 tahun.

Toma Margens anak dari Torro Margens memberikan kabar duka tersebut melalui unggahannya di media sosial Instagram miliknya.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens ya temen-temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Saat ini kabarnya jenazah aktor ini disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam potret unggahan @tomamargens terlihat Torro Margens yang tengah terbaring lemah di sebuah ranjang. Tubuh Torro Margens pun tampak dipasangi banyak selang menjalar. Juga dengan peralatan medis, Torro Margens tampaknya diberikan pertolongan kesehatan karena penyakitnya

Selama berkarier di dunia seni peran perfilman Indonesia, aktor senior ini dikenal dengan perannya sebagai karakter antagonis. Bahkan hingga tahun 2018 lalu, Aktor kawakan ini masih terlibat dalam film terakhirnya berjudul Love For Sale yang dibintangi oleh Gading Marten.

Margens dikenal sebagai aktor watak yang telah membintangi puluhan judul film. Aktor yang juga seorang sutradara ini dikenal dengan suara lantang yang khas, dan telah bermain film sejak tahun 1970-an.

Beberapa film aktor ini yang terkenal diantaranya : Night Bus, Love For Sale, Perempuan-Perempuan Liar, Sorga Dunia di Pintu Neraka, Gondoruwo, Anak-Anak Tak Beribu, Ruqyah: The Exorcism, Catatan Dodol Calon Dokter, Get Up Stand Up, Simfoni Satu Tanda, dan masih banyak lagi.

Beliau juga aktif dalam beberapa sinetron, diantaranya: Utusan Dari Surga, Hidayah, Rahasia Ilahi, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Jangan Ucapkan Cinta, “Aku Ingin pulang”, Bayangan Adinda, Cinta Tak Pernah Salah, Padamu Aku Bersimpuh dan lain-lain.

Aktor yang sering memerankan sosok antagonis ini juga menjadi salah satu presenter yang fenomenal di acara misteri “Gentayangan” yang muncul di TPI pada kisaran tahun 2004 sampai 2006 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here