Ahok
Ahok dan Keluarga Kompak Pakai Baju Merah Saat Rayakan Natal

Updateterbaru.com, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama merayakan hari raya natal bersama istri, Puput Nastiti Devi dan anaknya. Tak hanya itu, ikut juga sang ibunda bersama diantara mereka. Perayaan hari Natal tahun ini begitu berbeda daripada biasanya. Perbedaan Natal tahun ini bukan hanya karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas hari raya terbatas.

Keluarga Ahok merayakan Natal tahun ini bersama anggota keluarga baru. Putra pertamanya dengan sang istri kedua, Puput Nastiti Devi, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama. Keharmonisan hari raya Natal tampak lebih hangat dengan hadirnya Yasofat ditengah-tengah keluarganya.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut membagikan potret foto keluarga kecil barunya. Tampak Ahok, Puput, ibunda Ahok, dan Yosafat kompak mengenakan jumper sweater khas Natal berwarna merah dipadukan dengan celana berwarna khaki sebagai bawahan.

Unggahan yang bertuliskan keterangan “selamat natal” itu menunjukkan foto sang anak Yosafat yang duduk di pangkuan sang nenek. Terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan kaus lengan panjang warna merah bergambar rusa dan celana panjang warna coklat khaki.

Puput Nastiti Devi dalam foto tersebut terlihat berdiri di sebelah kanan suaminya yang juga mengenakan sweater dengan warna merah senada bermotif kepala rusa. Di momen Natal itu, Puput tampil menawan dengan rambut dikeriting dan berponi. Sweater Puput ini senada dengan pakaian Yosafat yang bermotif kepala rusa. Bocah itu tampak anteng dalam pangkuan neneknya. Penampilan Puput mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka menilai Puput sangat cantik dengan penampilannya. Lewat unggahan itu, tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat Natal kepada mereka.

Unggahan Ahok itu lantas dibanjiri oleh komentar Netizen. Ramai para netizen mengucapkan selamat Natal. Adapula yang berkomentar dengan memuji kecantikan Puput. Tak sedikit juga yang gemas dengan anaknya, Yasofat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here