Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Bantah Istrinya Terlibat Kasus Memiles

updateterbaru.com, Ahmad Dhani membantah, istrinya ikut terlibat dalam memiles. Mulan Jameela menjadi salah satu selebritis yang terseret dalam kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles. Dikabarkan juga, ia akan ikut dipanggil ke Polda Jatim sebagai saksi.

Sebagai suami Dhani dengan keras membantah hal tersebut, bahkan ia menganggap bahwa panggilan pihak kepolisian Jatim terhadap istrinya merupakan hal yang mengada-ada. Menurut musisi Dewa 19 ini, Mulan Jamela hanyalah diminta sebagai pengisi acara dengan bernyanyi dan tidak ada yang salah dari hal tersebut. Dhani juga menambahkan bahwa banyak selebritis lain yang terlibat investasi tersebut. Namun ia enggan memberikan penjelasan lebih panjang.

“Kan Mbak Mulan cuma menyanyi. Padahal yang lain ada yang ikut investasi, Mulan sama sekali enggak ikut investasi. Mulan hanya diundang menyanyi dan dibayar profesional,” ujar Dhani.

Sementara, pihak Kepolisian Jatim memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela (MJ). Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut bahwa pihaknya akan menempuh segala prosedur untuk memanggil istri musisi Ahmad Dhani tersebut. Salah satunya dengan mengajukan izin tertulis kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu karena mengingat Mulan saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Ya (ajukan izin ke Presiden Jokowi), mekanismenya ada semua berdasarkan aturan pemanggilan,” kata Truno di Mapolda Jatim, Selasa (14/1/2020).

Selain Mulan Jamela, Polda Jatim juga akan turut memanggil 13 orang artis tambahan sebagai saksi dalam penyelidikan kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles. Setelah memeriksa penyanyi Eka Deli selama 11 jam, diperoleh 13 nama artis baru yang terkait, yaitu berinisial AP, SD, MJ, PM, MA, R, TJ, SS, RG, C, serta satu grup band masing-masing D, L, dan M.

Kasus Investasi bodong melalui akun MeMiles ini terbongkar saat Polda Jatim mendapati investasi tersebut belum berizin. Investasi MeMiles telah memiliki 264 ribu nasabah atau member. Dalam praktiknya, MeMiles juga menjanjikan hadiah fantastis dan tak masuk akal pada para nasabahnya, semisal hanya dengan investasi ratusan ribu, nasabah sudah bisa membawa pulang sejumlah barang elektronik seperti TV, lemari es hingga AC.

Belum ada tanggapan apapun dari Mulan Jamela mengenai isu keterlibatan dirinya dengan investasi bodong tersebut. Namun Ahamad Dhani meyakini bahwa istrinya hanya bekerja dengan profesional sebagai penyanyi saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here