Antara Agnez Mo, Wijaya Saputra, dan Gisella Anastasia
Antara Agnez Mo, Wijaya Saputra, dan Gisella Anastasia

Updateterbaru.com, Akhirnya, hubungan antara Gisella Anastasia dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra terjawab. Wijaya mengatakan dirinya dengan mantan istri Gading Marten ini memang sedang dekat.

Belum lama ini muncul isu miring mengenai Agnez Mo yang disebut turut mengomentari hubungan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra, dengan Gisella Anastasia. Dalam sebuah artikel yang tersebar, pelantun ‘Coke Bottle’ ini mengibaratkan mantan kekasihnya seperti sampah.

Tulisan itu menjadi viral saat akun Instagram @abdiromyo melalui Instagram Story nya menulis komentar yang seolah-olah dikutip dari pernyataan Agnez sendiri. Pada kutipan tersebut, penyanyi bernama Agnez Monica ini mengibaratkan mantan dengan analogi ketika membuang sampah. Kotoran apa yang sudah dibuang tidak akan diingat lagi ketika sampai di rumah.

Namun, Agnez langsung membantah dirinya pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. Bantahan tersebut disampaikan Agnez melalui Instagram Story-nya pada Sabtu, 30 Maret 2019.

Penyanyi 33 tahun ini meminta agar para followers nya tidak percaya apa yang dilihat di televisi dan apa yang dibaca di sosial media. Agnez juga membantah pernah berbicara seperti itu mengenai orang lain apalagi ketika interview dengan media. Dia juga mengaku tidak suka menebar energi  negatif dalam hidupnya.

Dari dulu, Agnez memang terkenal sebagai artis yang tidak terlalu terbuka mengenai masalah pribadinya. Dia biasanya hanya berkomentar mengenai pencapaian karirnya sebagai seorang penyanyi.

Agnez sekarang juga tengah diketahui sudah memiliki kekasih bernama Joffrey J Kopchia. Kemesraan mereka sering dipamerkan melalui sosial media. Agnez dan Heff diketahui menjalin asmara sejak awal Juli 2018 lalu. Sebelumnya agnez diduga memiliki hubungan spesial dengan Chris Brown lantaran terlihat mesra di sebuah video yang diunggah di Instagram. Ternyata itu hanyalah untuk kebutuhan video klip semata.

Agnez Mo dengan tampilan yang simpel
Agnez Mo dengan tampilan yang simpel

Agnez bahkan membawa kekasih bulenya saat pembukaan restauran baru miliknya yang berlokasi di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Oktober 2018 lalu. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian putih dan datang dengan mobil yang sama. Meskipun tidak memperlihatkan kemesraannya, sesekali Heff terlihat mengobrol dengan kakaknya Agnez.

Nah, jika dibandingkan, kedua nama yang dekat dengan Wijaya Saputra, seperti Agnez Mo dan Gisella Anastasia, merupakan penyanyi hits. Gisella dengan penampilan anggunnya yang mencuri perhatian setaip kali di atas panggung. Tak jauh berbeda, Agnez juga merupakan penyanyi yang bertalenta dan sudah Go Internasional.

Adu gaya, Gisel vs Agnez Mo
Adu gaya, Gisel vs Agnez Mo

Jika dilihat, kedua penyanyi cantik ini punya perbedaan style ketika di panggung. Yuk simak di artikel perbedaannya.

Gisella Anastasia

Penyanyi yang satu ini hampir selalu tampil dengan busana yang membuatnya terlihat anggun dan elegan ketika di panggung. Gisel juga sering tampil untuk mengisi acara pernikahan.

Dress yang digunakan saat manggung mulai dari ballgown hingga a-line dress. Busana ini sangat memikat ketika dia kenakan. Tak lupa, untuk melengkapi penampilan anggunnya, Gisel sering memakai gelang dan juga headpiece. Gisel juga kerap memilih makeup flawless dengan warna bibir yang lebih soft untuk membuat penampilannya semakin sempurna.

Agnez Mo

Berbeda dengan Gisella, penyanyi kelahiran 19986 ini selalu tampil dengan SWAG alias Style With A little bit Gangsta. SWAG ini merupakan penampilan yang lebih asik, enerjik, dan lebih keren.

Gaya SWAG Agnez ini bisa terlihat dari postingan media sosialnya saat manggung. Agnez sering tampil di panggung dengan mengenakan atasan kaus, oversized shirt, dan juga sweater.

Agar penampilannya semakin SWAG, Agnez Mo melengkapi tampilannya dengan topi dan juga anting hoop. Meski sering memilih makeup yang flawless, Agnez memilih warna yang lebih bold untuk bagian bibir. Sehingga mempertegas gayanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here