meet and greet lisa blackpink
Blackpink

updateterbaru.com, Personel girl band asal Korea, Lisa Blackpink saat ini masih menjadi buah bibir bagi publik Indonesia. Hal itu dipicu oleh video yang dibuat artis YouTube Young Lex yang dinilai melecehkan foto idol girl band tersebut.

Akhir tahun 2018 ini memang bisa dikatakan paling membahagiakan bagi para fans drama korea dan K-Pop. Bagaimana tidak, yaitu karena dalam kurun waktu tersebut beberapa selebriti asal Korea akan menyambangi Indonesia untuk konser hingga meet and greet. Salah satunya yaitu Lisa Blackpink yang akan mengadakan meet and greet di Indonesia. Meskipun telah beredar permasalahan video menyangkut dirinya oleh sorang artis YouTube asal Indonesia.

Hal ini tak menyurutkan niat idol bernama asli Lalisa Manoban untuk datang ke Indonesia. Sesuai rencana, personel Blackpink itu akan datang menyapa penggemarnya pada 9 Agustus 2018 mendatang di mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Beberapa waktu lalu para fans Lisa mengadakan protes dan membuat petisi kepada pihak penyelenggara meet and greet agar Young Lex tidak dihadirkan pada acara tersebut. Hal itu di karenakan kemarahan para fans yang merasa Young Lex telah lecehkan Lisa dalam video YouTube nya.

Namun ketika pihak penyelenggara mengumumkan secara resmi acara tersebut dan mengungkap beberapa nama infuencer yang akan hadir. Tidak ada nama Young Lex di dalamnya. Maka hal itu membuat para fans Lisa Blackpink senang.

Meet and greet ini di adakan oleh market place online dengan cara bukan membeli tiket melainkan dengan cara khusus yang ditentukan. Yaitu yang pertama adalah keberuntungan, melalui siaran media disebutkan bahwa penggemar harus membeli produk yang dibintangi Lisa, atau merchandise resmi dari Blackpink dan YG Entertainment. Setelah berbelanja, penggemar harus mendaftarkan link registrasi setelah itu penggemar baru akan mendapatkan tiket.

Selain itu, tiket yang akan disediakan juga terbatas karena keterbatasan tempat. Maka diperkirakan acara ini hanya di khususkan bagi tiga ribu orang pembeli pertama. Sehingga para penggemar yang ingin datang harus segera membeli produk nya. Tidak hanya itu, Lisa juga tidak akan datang sendirian menggelar tamu penggemar. Ia akan ditemani Krunk, boneka lucu yang merupakan maskot YG Entertainment. Pada acaranya nanti Lisa akan menyambut penggemar dengan menggemaskan dan ia mengatakan bahwa telah menyiapkan acara khusus nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here