Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Updateterbaru.com, Perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sedang jadi perbincangan publik di hampir seluruh dunia.

Meski sebelumnya sempat dikabarkan bercerai di Februari 2019 lalu, kini rumah tangganya benar-benar di ambang perceraian. Sebab, secara resmi Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Hye Kyo melalui pengacaranya. Aktor berusia 33 tahun tersebut bahkan langsung melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Keluarga Seoul 26 Juni 2019.

Joong Ki, melalui surat yang dibacakan oleh sang pengacara, meminta agar para fans mengerti dan memahami kondisinya yang tidak bisa memberikan pengertian detail mengenai kehidupan prbadinya.

Usai kabar itu disampaikan pada publik, tentu muncul pelbagai spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. Bahkan ada yang menyebut pasangan yang menikah tahun 2017 ini retak akibat kehadiran orang ketiga yang disebut adalah Park Bo Gum. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua agensi masing-masing.

Buat yang masih belum tahu dan penasaran, berikut fakta-fakta mengenai perceraian SOng Song Couple yang dilansir dari berbagai sumber. Check this out!

1. Sudah lama pisah rumah

Keretakan rumah tangga pernikahan Song Song Couple ini memang sudah terdengar sejak lama. Bahkan mereka dikabarkan sudah tidak tinggal serumah sejak beberapa bulan lalu. Menurut Sportchosun.com, Joong Ki dan Hye Kyo sudah tidak serumah sejak September 2018. Berarti 11 bulan sejak pernikahan keduanya.

2. Sudah melakukan mediasi sejak lama

Ternyata keputusan untuk berpisah ini sudah lama ada di pikiran Joong Ki dan Hye Kyo. Menurut media yang sama, perwakilan hukum Pengadilan Keluarga Seoul sudah mengirimkan surat permohonan mediasi pada Jong Ki pada 27 Desember 2018.

Perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo
Perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo

Menurut salah seorang pengacara menyebut bahwa keputusan bercerai memang sudah disepakati oleh keduanya.

3. Adanya perbedaan kepribadian

Song Hye Kyo yang diwakili agensinya, United Artists Agency (UAA), merilis pernyataan resmi setelah pernyataan perceraian yang disampaikan oleh Joong Ki. SOng Hye Kyo menyebut adanya perbedaan kepribadian antara keduanya yang menjadi penyebab perceraian tersebut.

4. Song Joong Ki yang menggugat cerai

Menurut pengacaranya, Joong Ki yang menggugat cerai Hye Kyo dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019 lalu.

5. Memiliki perbedaan pandangan mengenai pernikahan

Pasangan yang terlibat dalam drama Descendants of the Sun ini memiliki perbedaan pandangan terhadap pernikahan, apalagi mengenai masa depan keluarga mereka dan anak.

6. Song Hye Kyo tidak menggunakan cincin kawin

Kondisi rumah tangga Song Song Couple memang sempat didera gosip perceraian terlebih dahulu pada Februari 2019 sebelum Joong Ki secara resmi mengumumkan perceraiannya. Bahkan salah satu media China pernah merilis foto yang memperlihatkan Song Hye Kyo tidak menggunakan cincin kawinnya.

Setelahnya, Hye Kyo memang terlihat kerap tampil tanpa cincin nikah. Tentu saja ini seolah menjadi kode bahwa kondisi rumah tangga keduanya tengah dalam keretakan.

7. Memilih berpisah secara damai

Meski diliputi konflik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menegaskan bahwa keduanya memilih untuk berpisah secara baik-baik. Hal ini disampaikan Joong Ki dalam suratnya yang dia tulis untuk para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here