Gaya rambut Zayn Malik
5 gaya rambut unik dan menarik milik Zayn Malik

updateterbaru.com, Zain Javadd Malik atau yang lebih terkenal dengan Zayn Malik merupakan musisi kebangsaan Inggris. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2010. Saat itu Ia mengikuti kompetisi di acara serial televisi sebagai peserta solo. Sayangnya Ia harus dieliminasi. Namun Ia kembali ke panggung The X Factor dengan membentuk sebuah grup.

Grup yang dikenal dengan nama One Direction tersebut berisikan lima pria tampan. Mereka adalah Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Lagu-lagu mereka banyak digandrungi remaja khususnya perempuan. Namun di tengah popularitas One Direction tersebut, Zayn memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Setelahnya pacar Gigi Hadid ini menandatangani kontrak dengan RCA Recrds. Zayn kembali meneruskan perjalanannya di dunia musik sebagai penyanyi solo sejak bulan Maret 2015.

Zayn Malik selalu mendapatkan perhatian publik sejak awal kemunculannya bersama One Direction hingga memutuskan bersolo karier. Memiliki paras yang tampan nan rupawan dengan wajah khas barat yang ketimur-timuran ini membuatnya sedikit berbeda dari teman satu grupnya saat itu. Maka tidak heran penampilannya sering menjadi sorotan. Apalagi Ia adalah seorang artis pria yang sering tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda.

Zayn Malik dan gaya rambutnya
5 gaya rambut milik Zayn Malik dari masih One Direction hingga solo karier

Berikut 5 gaya rambut Zayn Malik yang unik juga menarik:

1.Tahun 2011

Zayn memiliki gaya rambut yang simpel. Warna rambutnya hitam klasik dengan tambahan sedikit gaya spike. Penampilan di akhir bulan Desember atau awal karirnya ini benar-benar membius para wanita. Dipastikan para wanita terpana akan penampilannya yang menggemaskan ala bule kearab-araban. Saat itu, Zayn muncul di hadapan publik bersama rekan-rekan satu grupnya, yaitu One Direction.

2.Tahun 2013

Pada bulan Agustus 2013, Zayn datang menghadiri acara 1 D’s World Premiere. Saat itu, Ia datang bersama One Direction untuk lagu mereka yang berjudul This Is Us. Penampilan Zayn tidak jauh berbeda dari biasanya. Ia terlihat memberi sedikit sentuhan side-shaved pada gaya spike di rambutnya. Selain itu, Zayn datang dengan tampilan sedikit berbeda. Lantaran kumis dan jenggot barunya yang membuat Zayn semakin terlihat macho.

Tahun 2015

Pada bulan April 2015, pria kelahiran 21 Januari 1993 ini datang ke acara The Asia Awards. Ia datang dengan sebuah gebrakan baru pada penampilannya. Pria keturunan Pakistan ini memamerkan senyum manis dengan rambut barunya. Saat itu, Zayn tampak memangkas habis rambutnya. Ia terlihat lebih fresh dengan tampilan tersebut. banyak yang mengatakan bahwa tampilan ini merupakan sebuah signal kehidupan baru. Diketahui Zayn saat itu baru saja putus cinta. Mantan kekasihnya yang dimaksud adalah Perrie Edwards, personel Little Mix.

3.Tahun 2017

Pada bulan Maret 2017, mantan personel One Direction ini mengunggah foto di akun twitter pribadinya. Zayn memamerkan foto dirinya dengan tampilan baru. Terlihat Zayn memperlihatkan depan rambutnya yang panjang menutupi mata kanannya. Tidak tanggung-tanggung Zayn juga mewarnai rambutnya. Para penggemar dibuat kaget dengan pemilihan warna yang mentereng. Kombinasi rambut lebih panjang dari biasanya dengan warna hijau sukses membuat jaga maya heboh dibuatnya.

4.Tahun 2018

Pada bulan September 2018, Zayn merilis video musik dari lagunya. Lagu yang berjudul Dust Till Dawn merupakan lagu solo miliknya setelah keluar dari grup One Direction. Zayn Malik memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Dalam video tersebut, telihat Zayn kembali memiliki rambut pendek yang rapi. Selain itu, Ia kembali mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Bukan hanya rambut, kumis dan jenggot pun Ia warnai dengan warna yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here