Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Momen pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Updateterbaru.com, Pasangan baru Roger Danuarta dengan Cut Meyriska tengah berbahagia. Sempat menutup-nutupi kisah asmaranya, keduanya akhirnya membenarkan adanya hubungan spesial tersebut.

Melangsungkan lamaran pada bulan Juli lalu, keduanya melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu di Masjid Nurul Huda, Medan.

Hubungan asmara Roger dengan Chika memang tak pernah selalu menjadi sorotan. Meski tidak pernah secara terbuka membagikan kisah asmaranya, namun beberapa kebersamaan yang dibagi di media sosial seperti menjadi jawaban atas teka-teki yang membuat para fans penasaran.

Sebenarnya, kedekatan keduanya sudah mulai tercium sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, secara kompak keduanya membantah. Seiring berjalannya waktu, kedekatan dan jalinan asmara tersebut tak lagi bisa ditutupi.

Hingga akhirnya Roger dan Chika melangsungkan lamaran dan tak lama setelahnya dilanjutkan dengan akad nikah. Perjalanan menuju pernikahan ini tidak mudah. Selain karena keduanya terpaut usia hampir 11 tahun, hubungan tersebut juga terganjal restu orangtua Cut Meyriska.

Berikut beberapa fakta lika-liku perjalanan pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

1. Kabarnya sudah terjalin cinta lokasi sejak 7 Manusia Harimau

Kabar kedekatan kedua artis ini sudah mulai berembus sejak sama-sama bermain di sinetron 7 Manusia Harimau tahun 2016 silam. Namun, kedunya juga kompak membantah kabar tersebut. Kemudian kabar yang sempat tenggelam itu kembali mencuat setelah beberapa momen kebersamaan mereka tertangkap kamera akun-akun gosip. Baik Roger maupun Chika memilih untuk merahasiakan kabar bahagia tersebut.

2. Awalnya tidak mendapat restu

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Roger, Cut Meyriska hanya menjawab dengan meminta doa terbaik. Sempat terdengar bahwa hubungan tersebut tidak mendapat restu dari orangtua Chika. Bahkan sang ayah menolak adanya kehadiran Roger di hidup anak gadisnya.

Ternyata seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Roger berhasil meluluhkan hati calon mertuanya. Pelan-pelan, kehadiran Roger mulai diterima oleh keluarga Chika.

3. Roger Masuk Islam

Satu persatu jawaban atas teka-teki hubungan kedua pemain sinetron ini seolah terungkap saat Roger memutuskan untuk menjadi Mualaf di tahun 2018. Jamak terdengar bahwa Chika menjadi alasan dibalik pindah keyakinannya artis berusia 37 tahun tersebut. Saat mengucapkan kalimat syahadat, Chika juga turut mendampingi sang kekasih.

4. Terbuka mengenai jalinan asmaranya

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Meski sempat menutupi jalinan asmaranya, Cut Meyriska dan pemain sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini akhirnya mulai terbuka mengenai hubungannya. Satu persatu unggahan di media sosial mulai menjawab penasaran fans. Keduanya sering mengunggah postingan yang sama tentang cinta di akun masing-masing.

Kemudian, kabar bahagia akan pernikahannya pun mulai terkuak. Foto-foto undangan, prewedding, serta mmen membagikan seragam bridesmaid pun lalu lalang di media sosial. Kemudian pernyataan resmi pun akhirnya keluar dari keduanya.

5. Lamaran yang romantis

Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat Lamaran
Acara lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Banyak netizen yang dibuat heboh setelah keduanya muncul video romantis saat Roger melamar Chika. Pria kelahiran 1982 ini memberikan kejutan romantis saat melamar Chika di lokasi paralayang di kawasan Bogor pada April 2019 lalu. Saat Chika tengah bermain paralayang, dari ketinggian dia melihat tulisan “Babe, will you marry me?“. Chika segera turun dan Roger meghampiri dengan seikat bunga derta cincin. Pinangan Roger langsung diterima Chika.

Lamaran resmi pun tak lama dilangsung setelahnya. Roger Danuarta melamar Cut Meyriska di hadapan keluarga besarnya pada Juli 2019. Lamaran tersebut berlangsung outdoor dengan nuansa dekorasi berwarna pastel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here